Pernah Dilihat

 

   Produk Favorit compare

   Keranjang Belanja CHECKOUT

Testimoni Penjual

Pengalaman Jualan Online di TokoOne

Dear Penjual,

Terima kasih telah bergabung dan berjualan di TokoOne

Orang-orang lain mungkin ingin mendengar tentang pengalaman Anda berjualan online di TokoOne

Silakan tuliskan pengalaman Anda di form komentar di bawah, terima kasih!
admin Yesaku

Komentar : 837 Comments

  • seneng buka lapak di Moedah.com barang jualan ane jd laris manis.Thanks Moedah.com

  • thx Moedah…..order pertama sukses….mudaha2n order2 berikutnya lancar..:-)
    sukses tuk Moedah….

    • Sukses untuk Anda juga sis :)

  • Dear, momod yang baik hati dan sabar,
    Alhamdulillah, pasang iklan di Moedah gratis tapi penjualan lancar.
    Memang mantap Moedah.

    Maju terus, good luck tuk semua

  • SALUUUT ,, BUAT MODERATOR Moedah !!
    Hebat baget gan pasang iklan disini,, emang jagoan SEO tuh Om Momodnya.. :)
    udah banyak dagangan ane yg dipasang disini laris,,sampe2 ane sendiri kuwalahan nanganinya,, he..
    btw saluut juga buat Moderator mau SABAR ngeladenin Penjual yg agak rewel kayak ane,, maap ya Om.
    Maklum blum berpengalaman sih ane di dunia online..
    MANTABZ JAYA buat Moedah !! ;)

    • haha.. iya gan, ane juga minta maap kalo ada salah2 yach :D

  • T.O.P B.G.T dagh joint jualan disini,langsung laris manis.cepet tanggap.sukses selalu.

  • Thanks Moedah, jualan diMoedah cepet laku nya, dan hebatnya lagi mereka yang uploadin foto produk saya… Sip dah sangat membantu banget….aman,tidak repot dan cepet lakunya ,Suskes selalu untuk Moedah deh

    • Mantap gan! Moga sukses juga jualannya. :)

  • Hai, sebagai penjual saya puas dengan layanan Moedah.com, saat pertama membuat iklan produk saya, saya merasa surprise dengan perbaikan iklan yang saya buat.
    Saat proses konfirmasi / tanya jawab dengan calon pembeli, pertama-tama saya merasa agak bingung dengan cara berkomunikasi dengan calon pembeli, karena selain kita tidak boleh memberikan nomor dan alamat kita, termasuk nomor rekening, saya juga baru paham kalau setiap calon pembeli punya kode pembelian masing-masing.
    Nah yang paling menyenangkan adalah saat pembeli sudah transfer ke Moedah, saya masih belum percaya benar nggak ya nanti dibayar oleh Moedah? Padahal produk dan ongkir sudah saya keluarkan. eeh ternyata sesuai janjinya setiap Rabu dan Sabtu ada transfer, saya sudah merasakan transferan dari Moedah… Sukses buat Moedah, saya akan pajang produk-produk saya yang lain disini. Salam sukses dari saya Jalanmakmur.

  • mantab, sukses untuk kesekian kali nya majang produk di Moedah, ga rugi deh jualan disini, dan ga rugi juga beli produk saya. hehehe, thank you toko one, sukses selalu.

    -klikklik-

    https://Moedah.com/casio-g-shock-murah/

  • Mantap bener jualan di Moedah.com, sudah terbukti barang yang saya jual di https://Moedah.com/lilin-elektrik/ laku juga akhirnya…. selain produk saya yang itu saya juga ada produk lain lho yang bisa dilihat di https://Moedah.com/manfaat-yogurt/
    Oke top markotop deh buat Moedah.com, makasih saya ucapkan buat Mr. Admin and ThE CreW… hehehe….
    Sukses ya….

  • Thanks Moedah,produk saya langsung laku 3pcs,Sukses utk Moedah deh

  • HOREE…HOREE..
    Produk pertama gw laris di Moedah cuy !!
    wkkakkak..
    Ga nyangka pasang iklan di sini cepet bgtz,,
    Thx bwt Momod yg udah mau ngebantu n terima saran masukannya..
    Sukses bwt Gw ,, eh Salah maksudnya Sukses bwt Moedah !! ;)
    cekiprot produk gan: https://Moedah.com/alat-penguat-sinyal/

  • kasih Testimoni lagi ya gan,,
    Thanks buat Moedah, produk kita satu persatu yang dipasang banyak yang laku.
    Bahkan ada yang 1 produk dibeli berkali-kali ini gan https://Moedah.com/?s=rompi+menyala.
    cuman mau kasih sedikit saran utk Moderator,
    klo bisa pembayaran Order produk diberikan jangka waktu (misal utk Jawa maks. 5hari , luar Jawa maks. 1minggu) tidak hanya menunggu konfirmasi dari pihak Buyer.
    apalagi jika sudah dicek / ditrack no.resi pengirimannya sudah benar / terdaftar.
    karena kadang tidak semua buyer melakukan konfirmasi setelah barang diterima.

    thx :)
    – Kaiross

    • Boleh gan.. hehe.. moderator tidak hanya menunggu konfirmasi dari pembeli, tapi juga mengecek status pengiriman melalui web kurir. Untuk pembayaran memang dilakukan 2 kali dalam seminggu (Rabu dan Sabtu) agar moderator bisa fokus, maklum, tugas moderator banyak gan – termasuk mempromosikan produk agan. Ok, semoga sukses! :)

      • Oce Gan,,
        satu lagi nih, mau kasih masukan buat Moedah.
        klo bisa Penjual dikasih list (daftar) transaksi penjualan yang belum dikonfirm pembayarannya oleh pihak moderator.
        Agar Penjual juga bisa ingat, karena kbetulan kami mengalami sendiri dalam 1 minggu / waktu yang berdekatan terdapat beberapa transaksi penjualan di Moedah, kadang bisa terlupa transaksi apa saja yang belum mendapat konfirmasi pembayaran dari pihak Moedah.

        sgitu aja deh Bro,
        Biar Moedah semakin SUKSES,, kan dagangan ane juga ikutan LARIS !! ha..ha.. :D

  • wah jualan di Moedah.com mantab deh. dijamin aman karena kita bisa gunakan layanan RekBer, so ga usah ragu lagi untuk beli barang di Moedah.com dan alhamdulilah produk saya laris manis dijual disini.thanks Moedah,

    https://Moedah.com/casio-g-shock-murah/

    -klikklik-

  • Produk firdausmosque bisa ditemukan di sini: https://Moedah.com/author/firdaus.mosque/

  • Sip banget pelayanannya, produk sy jadi Recomended Seller. Sangat TOP

  • Baru nih,,pasang Iklan produk2 ane di Moedah..
    ga berapa lama cuman itungan Hari langsung banyak yg kontak sms pengin beli,n hbs itu transaksi penjualan deh. Pokoknya Muantebs tenan,, udahlah ga perlu pikir panjang Bro. ‘Mikir doang juga ga bikin produk kita laku betul ga?? he.. :)’

    Produk The Best ane:
    https://Moedah.com/rompi-biker/
    https://Moedah.com/tas-super/

  • saya sangat puas berjualan di Moedah.com ini.
    prosesnya sangat mempermudah baik buat saya sebagai penjual maupun buat orang yang mau membeli barang kita..
    dengan berjualan di Moedah.com ini maka tidak akan takut merasa tertipu baaik si pembeli maupun si penjual tidak akan ada rasa cemas atau takut tertipu karena operatornya akan langsung mengonfitrmasi dimana bila ada pembeli yang akan membeli produk kita.
    terimakasih Moedah.com

  • jualan di Moedah.com emang asik :)
    barang cepet laku, customerku banyak yang puas dan terus beli produk2 yang ku jual..
    maju terus Moedah.com !!

  • wah, gak nyesel deh pajang produk di Moedah.com
    baru ditampilin aja udah ada yang beli..
    awalnya sih cuma iseng-iseng aja, eh ternyata pajang produk disini justru lebih cepat lakunya..
    setelah ditampilkan juga hasilnya jauh lebih menarik drpd tulisanku sendiri ^^ makasi ya..

    pokoknya sukses deh buat Moedah.com.. (biar daganganku sukses juga, hehe ;-)

    toko izzumi

  • Sebagai penjual, saya berterima kasih sekali pada Toko One yang telah mengijinkan produk-produk saya terpampang di Toko One.Toko One juga telah membuat tampilan produk -produk saya menjadi sangat menawan sehingga pembeli tertarik untuk melihat dan akhirnya membeli barang tersebut. Sekali lagi, thanks a lot Toko One.
    toko mentaricraft

Join the Discussion

Preview Produk

Jangan tampilkan lagi